Seruput Kopi Mu dan Belajar di Sangkar Kopi Palembang

SaveSavedRemoved 0

Sahabat Coffeetimes, euforia Kopi di Palembang memang sedang hangat-hangatnya, tak heran menjamurnya kedai-kedai kopi di Kota Palembang pun bermunculan.

Kali ini Tim Coffeetimes berkesempatan untuk berkunjung ke Sangkar Coffee milik Adyos Triwicaksono yang terletak di Perumnas Jalan musi Raya No 39 Palembang dan di Jl. Kiemas No. 1881 Tanjung Enim Sumatera Selatan.

Berkonsep Jungle sehingga sang owner benar-benar menggunakan ornament asli di kedainya seperti dedaunan dan berwarna cokelat khas hutan belantara, membuat pengunjung nyaman dan betah berlama-lama merileksasi tubuh setelah beraktifitas seharian sambil menyeruput kopi yang disajikan.

sangkar coffee palembang

 

Sangkar Coffee Palembang 2

Layaknya sebuah sebuah sangkar burung, sang kedai bermaksud menjadikan kedai ini menjadi sebuah wadah yang asik untuk berkumpul dan belajar.

“Kedai ini menjadi media belajar bagi teman-teman yang ingin menekuni olah kopi atau barista, belajar memasak, cuci sepatu dan lain sebagainya, yang diharapkan bisa menjadi bekal teman-teman untuk mandiri secara ekonomi nantinya,” ujar Adyos.

Dimasa Pandemi ini Sangkar Coffee juga merasakan dampaknya, berbagai cara dilakukan agar bisa bertahan salah satunya dengan memantapkan identitas kedai, menurut Adyos Sangkar Coffee sering membuat kegiatan-kegiatan yang positif sehingga timbal baliknya adalah datangnya pengunjung secara berduyun-duyun ke kedai.

Tak hanya itu, sajian kopi khas Sumateranya pun begitu menggairahkan lidah pengunjung, secara terang-terangan Adyos menjelaskan sangat senang bila ada pengunjung dari luar kota dan ingin mencicipi kopi khas sumatera umumnya dan khas Sumsel khususnya.

“Bisa menyajikan kopi khas Sumsel kepada masyarakat non Sumsel itu memiliki kebanggan tersendiri sebagai putera asli Sumsel,” lanjut Adyos.

Sangkar Coffee Palembang 1

Sangkar Coffee meroasting sendiri setiap biji kopi pilihan yang berasal dari Pagar Alam, Semendo dan Oku Selatan Sumsel. Sajian kopi terlaris di kedai ini untuk hot coffee ada kopi sama-sama mengerti, dan untuk ice coffee ada  ice kopi Pandan.

Range harga yang ditawarkan pun cukup murah, hanya 13 K hingga 17 K saja, tak hanya itu Sangkar Coffee juga memiliki roastery sendiri untuk menyajikan kopi khas

Bila Sahabat Coffeetimes ingin berkunjung Kedai ini buka setiap hari dari pukul 10.00 s/d 23.00 WIB dan ada live acoustic  nya loh, cozy dan recommended banget nih untuk dicoba.

 

 

Seruput Kopi Mu dan Belajar di Sangkar Kopi Palembang
Seruput Kopi Mu dan Belajar di Sangkar Kopi Palembang
We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Coffeetimes.id
Register New Account
Name (wajib)
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0