Kopi ABC Mepunia Sembako Majeng Ring Semeton Bali

SaveSavedRemoved 0

Pandemi Covid-19 yang terjadi berdampak pada semua sektor kehidupan, seperti ekonomi, pendidikan, agama, dan pariwisata. Hal ini disebabkan karena adanya pembatasan aktivitas masyarakat di luar rumah.

Pulau Bali yang terkenal sebagai daerah pariwisata pun terkena imbasnya, bahkan tak sedikit masyarakat yang dirumahkan selama masa pandemi global Covid-19.

Hal tersebut, mendasari Kopi ABC untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan CSR bertema “Kopi ABC Mepunia Sembako Majeng Ring Semeton Bali” di 5 Kabupaten di Bali.

“Kopi ABC mengadakan CSR ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Bali di masa pandemi covid-19 ini. Harapannya 3.600 paket sembako yang dibagikan di 21 desa adat yang tersebar 5 kabupaten dapat memberikan semangat kepada mereka yang membutuhkan,” kata Gaus Gunaan, Groub Brand Manager Kopi ABC.

Lebih lanjut, Gaus juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Bali yang selama ini menjadi konsumen setia Kopi ABC.

“Kami juga didukung oleh teman teman dari radio Gema Merdeka dan brand ambassador kami Lolot band yang juga perduli dengan masyarakst Bali”.

Adapun kegiatan ini dibuka pada 6 Mei lalu yang dilakukan di Kabupaten Gianyar dengan dua desa adat, yakni Serongga dan Tulikup.

Selanjutnya di Kabupaten Bangli pada 7 Mei, Buleleng pada 8-9 Mei, Karangasem pada 10-11 Mei, serta Kabupaten Klungkung pada 12-13 Mei lalu.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan, ambassador Kopi ABC, Band Lolot terjun langsung membagikan paket sembako kepada masyarakat 3 desa adat yang berada di wilayah Denpasar.

Kopi ABC Mepunia Sembako Majeng Ring Semeton Bali
Kopi ABC Mepunia Sembako Majeng Ring Semeton Bali
We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Coffeetimes.id
Register New Account
Name (wajib)
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0