Jangan Ragu! Ayo Ngopi Di Menjulang Kopi Eps 2 Ciledug

SaveSavedRemoved 0

Sahabat Coffetimes kali ini kita berkesempatan berkunjung kesalah satu kedai kopi kekinian yang ada di Jalan Cipto Mangunkusumo No.63 Ciledug Kota Tangerang. Namanya Menjulang Coffee Episode 2, Kedai ini milik Kak Agil, dari episode nya sahabat pasti sudah tahu kalau ini merupakan kedai ke dua miliknya.

Lokasi strategis dengan tempat yang nyaman merupakan kebahagiaan tak terkira untuk menikmati kopi dan hangout bareng pasangan, keluarga, dan teman dekat kita. Itulah alasan kenapa Menjulang Coffee tak sepi pengunjung setiap harinya.

Kesan pertama ketika masuk ke kedai, pengunjung akan melihat rapinya susunan alat-alat kopi serta perpaduan warna yang matching enak dipandang. pengunjung akan mengira bila kedai ini tergolong kecil, namun ternyata tidak, menjulang Coffee memilki space yang besar dan pengunjung bisa memilih spot ngopi sesuai seleranya, kedai ini juga menyediakan fasilitas seperti musolla, ruang bebas merokok, wifi, dan meja billiar gratis.

Menjulang kopi 5

Credit Foto: ig https://www.instagram.com/p/CH7WZBwD58c/

menjulang kopi

Credit foto : ig https://www.instagram.com/p/CJ8ubM5DysN/

Menjulang Kopi

Credit foto : ig https://www.instagram.com/p/CHu0kX8DePW/

Ketika di konfirmasi Kak Agil menceritakan, bila ia memang berasal dari keluarga pebisnis, ia melihat saat ini dunia perkopian sangat diminati oleh kawula muda. Dengan keberanian dan ilmu perkopian yang dimilikinya, akhirnya ia mendirikan Menjulang Coffee pada 24 Maret 2020, dan saat ini segera akan dibuka juga epiode ke 3 dari Menjulang Coffee.

“Kedai ini saya bangun dengan nama Menjulang Kopi dengan harapan Kedai ini bisa terbang tinggi sesuai harapan kami, dan bisa menyediakan lapangan kerja bagi saudara-saudara kita, sebagai seorang muslim saya punya tekad harus menjadi orang kaya, sehingga saya bisa membantu banyak orang,” jelas Kak Agil.

Setiap seduhan kopi di kedai ini menggunakan bean (biji) kopi berkualitas dari seluruh Indonesia, Menu Kopi Andalan kedai ini adalah Menjulang Kopidan Kopi Gula Aren yang menurut Kak Agil Gula Aren nya diproduksi sendiri loh, selain itu, Menjulang Coffee juga menyediakan menu-menu non kopi, Sahabat Coffeetimes bisa mencoba silky milkie dan untuk makanan ada Beef Toast sebagai menu andalan di kedai ini.

Menjulang Kopi

Credit Foto : ig https://www.instagram.com/p/CEZANGKDljL/

“Semua menu kita usahakan berbeda dari yang lain, terbuat dari bahan-bahan pilihan, dan Kami akan mengenalkan menu baru di bulan Maret bersamaan dengan Launching-nya Menjulang Coffee Episode 3”, ucap Kak Agil.

Kedai ini buka setiap hari pada pukul 11.00 WIB sampai 00.00 WIB. Untuk soal harga semua menu dihargai sesuai kantong mahasiswa, sehingga pengunjung tak perlu khawatir merogoh koceknya terlalu dalam, mulai dari 15 K hingga 40 K saja, untuk kalian yang ingin menikmati live music sahabat Coffeetimes bisa datang pada hari Sabtu dan Minggu dan kalian bisa reservasi tempai melalui no Whatsapp di 0857-7594-8784.

 

 

Jangan Ragu! Ayo Ngopi Di Menjulang Kopi Eps 2 Ciledug
Jangan Ragu! Ayo Ngopi Di Menjulang Kopi Eps 2 Ciledug
We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Coffeetimes.id
Register New Account
Name (wajib)
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0