Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020: The Real Virtual Expo!

SaveSavedRemoved 0

Pandemi masih melanda, tapi kreatifitas dan roda ekonomi tidak boleh terhenti. Semangat itulah yang membuat pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 terselenggara!

Acara yang melibatkan lebih dari 200 peserta, baik lokal maupun internasional secara virtual ini memang sebuah usaha untuk tetap menghidupkan roda perekonomian dibidang makanan & minuman.

Terdapat 65 acara menarik dengan 139 pembicara yang mengedukasi di pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 ini, di antaranya ada Manual Brewing dari AEKI dan Virtual Cupping dari SCAI.

Pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 merupakan pameran virtual Internasional tentang produk, bahan, teknologi, dan layanan makanan & minuman mulai tanggal 8-13 Desember 2020 yang diselenggarakn oleh Krista Exhibitions.

“Pameran ini jadi potensi berpromosi, bukan hanya untuk dalam negeri tapi bisa menjangkau Internasional. Walau ada perbedaan waktu peserta luar negeri dapat tetap bisa mengakses, hanya saja tidak bisa melakukan live chat dengan penjaga booth yang ada.” jelas Daud D. Salim, CEO Krista Exhibitions dalam press conference virtual, Rabu, (02/12).

Pameran produk secara virtual ini dapat membuka peluang tidak hanya dalam negeri tapi juga ke mancanegara tanpa batas, karena dapat diakses oleh pengunjung dari berbagai wilayah dan dari belahan dunia manapun.

Dalam pameran ini, para pelaku usaha dapat memamerkan produknya secara global. Pengunjung pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 juga bisa merasakan pengalaman baru dalam memgunjungi sebuah pameran 3D, yang didesain seperti gedung pameran asli, namun berbentuk virtual, engkap dengan booth dan display.

Bisa dikatakan, pameran virtual ini adalah The Real Virtual Expo, karena pengunjung dapat merasakan sensasi berkunjung ke sebuah pameran asli dalam bentuk virtual.

Credit Image: Youtube Krista Exhibitions

Tampilan booth virtual dengan teknologi 3D, yang dilengkapi dengan fitur Galeri, Exhibitor’s Dashboard, Live chat dan Business Card Exchange. Hal ini bisa membuat pengunjung tetap bisa berinteraksi dengan penjaga booth secara virtual.

Selain itu dalam pameran pengunjung juga bisa melihat tampilan Product Interest Matching, Exhibitor List, Tampilan virtual lobby yang tampak real, Menu Features Virtual Briefcase, Bookmark, Live Chat Video serta Free E-Cataloque

Pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 tidak lepas dari dukungan dari sejumlah Kementerian Republik Indonesia dan Asosiasi baik dibidang makanan, minuman, ritel ,maupun ekspor – impor.

Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 ini diselenggarakan bersamaan dengan, Virtual Herbal & Jamu Expo Indonesia, Pameran Virtual Internasional Herbal, Jamu, Kosmetik dan Suplemen Makanan Kesehatan.

Credit Image: Youtube Krista Exhibitions

Serta Indo Licensing Virtual Expo , Pameran Virtual Internasional tentang Lisensi Waralaba Makanan & Minuman, Peluang Bisnis dan Pameran Konsep & Konferensi. Virtual Refritech Expo , Pameran Virtual Internasional tentang Platform untuk Sistem Rantai Dingin (Teknologi Logistik, Pengiriman, Rantai Suplai, Penyimpanan dan Ritel ) dan Virtual Seafood Show, Pameran Virtual Internasional tentang Produk, Bahan, Teknologi dan Layanan Makanan Laut.

Harapannya event pameran ini bisa memberi wawasan yang lebih luas kepada masyarakat, khususnya para pelaku usaha agar mampu mengembangkan kembali bisnis yang tengah dijalani selama pandemi sekaligus membentuk jaringan pemasaran serta mendorong pelaku usaha menghasilkan produk berkualitas dan berkompeten yang mampu bersaing dengan produk luar negeri.

Pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum, mulai pukul 10.00 WIB – 19.00 WIB. Dengan registrasi online ke https://bit.ly/KristaVirtualExpoVisitor.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi Kristamedia di nomor telepon (021)-634 5861; 634 5862, atau dengan mengirim e-mail ke [email protected].

Simak Video Ilustrasi Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 ini:

Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020: The Real Virtual Expo!
Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020: The Real Virtual Expo!
1 Comment
  1. I got what you mean,saved to favorites, very nice website. Danyelle Cleveland Charley

Leave a reply

Coffeetimes.id
Register New Account
Name (wajib)
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0