Tempat yang Cozy Buat Ngopi Bareng? di Kedai Inn Aja

Setiap hari lelah bekerja atau usai berolahraga di Gelora Bung Karno (GBK) ingin bersantai sejenak sambil minum kopi, coffee shop Kedai Inn jadi salah satu pilihan yang pas!

Kedai Inn berada di area baseball/ softball Gelora Bung Karno (GBK) Pintu 5, RT.1/RW.3, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10270. Lokasinya berada di seberang mall fX Sudirman.

Dari segi lokasi, gerai Kedai Inn sangat berdekatan dengan pintu 5 GBK, dari pintu masuk kalian bisa langsung melihat gerainya tepat di sebelah kanan jalan masuk.

Kedai Inn berdiri di bawah Kalyan Group yang menaungi Kopikalyan. Kedai Inn ini merupakan kafe franchise, yang bekerjasama dengan investor untuk setiap pembangunan outletnya dan Kedai Inn GBK ini merupakan franchise kedua setelah outlet pertama di RSPAD.

Seperti apa coffee shop Kedai Inn?

Saat datang berkunjung, tim Coffeetimes.id sudah disuguhi dengan pemandangan gerai yang terlihat cozy dan instagramable, sangat khas dengan nuansa kekinian.

Baik eksterior atau interiornya menggunakan elemen warna kayu dan batu yang terkesan estetik, nyaman nan elegant. Hal itu sejalan dengan konsep dari Kedai Inn yang menekankan pada kenyamanan terutama bagi mereka yang baru selesai berolahraga.

Baca Juga: Tampil Beda! Ngopi Tanpa Suara, Mampir Yuk ke Kafe Sunyi

“Konsep kami adalah membuat warung kopi yang bisa nyaman bagi orang-orang yang akan berolahraga, sedang rehat usai berolahraga atau orang-orang kantor yang hang out atau makan siang.” jelas Rica Claudia, Event Manager Kedai Inn

Nama Kedai Inn sendiri dipilih agar menimbulkan kesan yang modern tapi tak mengintimidasi, jadi saat didengar, nama Kedai Inn punya kesan yang muda dan santai.

“Kita inginnya ketika mereka mendengar nama kita (Kedai Inn), langsung tergambar sebuah tempat yang santai dan nyaman. Maka itu kita memilih kata ‘kedai’ dan dipadukan dengan ‘inn’ untuk membawa kesan modern kekinian,” ungkap Rica sambil tersenyum

Soal fasilitas dan pelayanannya gimana?

Untuk fasilitas hampir semua lengkap, mulai dari area indoor dan outdoor, pendingin ruangan, tempat parkir sepeda, hingga toilet dan mushola yang menyatu dengan gedung milik GBK. Hanya saja, Kedai Inn tidak mengadakan live music.

Hal ini karena Kedai Inn lebih fokus pada para komunitas, teman dan keluarga untuk berkumpul dan berbincang dengan nyaman bersama sambil minum kopi atau makan menu ringan di Kedai Inn.

Baca Juga: Coffee and Fashion, Kolaborasi Antara Kopi Spectrum dan Namira Boutique

Pelayan di Kedai Inn pun ramah dan sangat mau untuk membantu pelanggan jika kesulitan memilih pesanan atau butuh pertolongan di mejanya.

Menu yang disediakan cukup beragam, kisaran harganya pun termasuk terjangkau untuk kategori kedai kopi yang ada di pusat Jakarta. Minuman yang berupa kopi sekitar Rp20.000 sampai Rp50.000, sementara minuman selain kopi sekitar Rp20.000 sampai Rp40.000.

Untuk minuman kopi yang paling laris di Kedai Inn adalah kopi susu Kedai Inn yang disediakan dalam kemasan kaleng, sementara untuk non-kopi ada Pohpohan Punch yang menyegarkan.

  • Product
  • Specification
  • Photos
Flavour Syrup Caramel Denali cocok untuk minuman kopi susu / coffee latte.
Add to compare
Beli di Tokopedia
Coffeetimes
Expired
Isi 750 mililiter
Dimensions
Weight 1.300 kg

Bukan hanya minuman, makanan di Kedai Inn juga cukup beragam kisaran harganya antara Rp21.000 sampai Rp50.000, salah satu menu yang paling jadi favorit di sana adalah Mee Gurih Wonton.

Baca Juga: Kedai Kopi Unik di Polewali Mandar, Penasaran?

“Kedepan kita juga akan melakukan perubahan dan penambahan yang cukup besar di Kedai Inn. Karena saat ini sepeda jadi olahraga yang kembali ngetrend. Banyak grup sepeda juga suka kumpul di sini, jadi kita ingin menfasilitasi komunitas tersebut dengan membuat semacam bike spa.” tambahnya

Akan ada kerjasama dengan bengkel dan toko sepeda untuk penyediaan spa sepeda, bengkel dan penjualan kelengkapan sepeda lainnya.

Masih pandemi Covid-19, aman gak ke sana?

Kalau jawaban tim Coffeetimes.id tentu sangat aman, karena Kedai Inn sudah menerapkan protokol kesehatan di gerainya. Ketika masuk, pelanggan bisa mencuci tangan mereka terlebih dahulu, disediakan pula hand sanitizer dan disinfektan, untuk antrian dan tempat duduk pun diberi jarak.

Seluruh pelayan di sana menggunakan masker dan sarung tangan, jadi sangat membuat pelanggan aman dan nyaman membeli  minuman atau makanan di sana.

GET THE BEST APPS IN YOUR INBOX

Don't worry we don't spam

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Coffeetimes.id
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0