32 Player Masuk Babak Kualifikasi Kedua Independence Magic Chess Day

SaveSavedRemoved 0

Seluruh peserta Independence Magic Chess Day 2020 telah memberikan kemampuan terbaiknya dalam menyelesaikan misi di babak kualifikasi pertama pada Jumat (14/8).

Gelaran kompetisi di hari pertama ini berhasil menyaring 32 player yang akan masuk ke tahap selanjutnya pada Sabtu (15/8). Meski masih di babak penyisihan, namun kompetisi berjalan begitu sengit.

Semua peserta saling unjuk kemampuan dan stretegi dalam menyelesaikan misi. Pemain yang ikut serta banyak yang memilih commander Remy skill 3 sebagai commander terbaik dan paling banyak digunakan dalam kompetisi tersebut.

Remy merupakan commander berbentuk kelinci yang tangguh dengan beberapa kemampuan yang dimilikinya, di antaranya:

  • Pada level Money Grubber, Remy akan mendapatkan 1 hingga 4 gold tambahan secara acak. Efek ini memiliki cooldown setiap 4 kali.
  • Level Finance Genius, Remy akan mendapatkan 1 interest lebih banyak ketika ia memiliki 10 gold. Interest ini memiliki efek maksimum 4 kali.
  • Level Gold Life, yakni Remy akan mengorbankan 5 HP untuk meningkatkan gold sebanyak 3,5. Efek ini memiliki cooldown setiap 3 round. Skill ini biasa digunakan ketika HP commander lebih rendah dari 10.

Independence Magic Chess Day masih akan berlangsung selama 3 hari mendatang, di mana finalnya akan diselenggarakan live streaming yang bisa kamu saksikan di channel YouTube Coffeetimes.id, pada Senin (17/8).

Perhelatan ini dibuka pada Jumat, (14/8) dalam rangka semarak peringati HUT RI ke-75 yang diikuti oleh 512 peserta dari dalam dan luar Indonesia, seperti Malaysia dan Singapura yang terbagi menjadi 64 grup yang berbeda.

Nantinya pemenang berhak mengantongi hadiah utama sebesar Rp10 juta+15.000 Diamond yang disponsori oleh Caffino dan Bank Mandiri.

32 Player Masuk Babak Kualifikasi Kedua Independence Magic Chess Day
32 Player Masuk Babak Kualifikasi Kedua Independence Magic Chess Day
We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Coffeetimes.id
Register New Account
Name (wajib)
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0